Aqiqah Online – Tips Aqiqah Jaman Now

Dijaman yang serba cepat ini, manusia dituntut untuk melakukan segala hal sebaik dan se-efektif mungkin. Mengapa harus memilih yang susah jika ada yan lebih cepat, mudah, dan praktis?

Sebenarnya aqiqah bukan suatu ibadah yang ribet jika kita benar-benar berniat untuk melaksanakannya. Hanya saja dijaman sekarang ini memang masyarakat lebih memilih suatu hal yang lebih praktis karena banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

Aqiqah online hanyalah suatu sebutan atau istilah saja, bukan berarti kita melakukan aqiqah menggunakan hewan secara virtual. Aqiqah online merupakan proses pemesanan aqiqah yang dilakukan secara daring tanpa tatap muka dan diserahkan kepada jasa layanan aqiqah. Akan tetapi biasanya jasa aqiqah tetap melakukan seluruh proses sesuai dengan tutunan sunnah.

Lalu bagaimana pelanggan memastikan bahwa jasa penyedia layanan aqiqah akan melaksanakan sesuai dengan amanah? Ada tiga tips yang akan kami berikan pada artikel kali ini.

 

Pastikan Rating dan Ulasan Pelanggan Lain di Google

Untuk memastikan bagaimana performa pelayanan yang diberikan oleh penyedia jasa, sangat umum pada jaman sekarang untuk melihat bagaimana ulasan dan rating yang diberikan pelanggan lain yang sebelumnya telah menggunakan layanan tersebut. Rating yang tinggi dan ulasan yang sebagian besar baik diberikan oleh pelanggan menunjukkan jika layanan tersebut memiliki layanan yang baik.

 

Minta bukti dokumentasi

Karena pemesanan dan segala transaksi dilakukan secara online, tentu kita membutuhkan bukti apakah amanah yang kita berikan telah dilaksanakan. Mintalah bukti berupa dokumentasi baik foto maupun video penyembelihan hewan aqiqah.

 

Mintalah food tester

Jika memungkinkan, mintalah food tester sebelum memesan di jasa layanan tersebut secara online. Dengan meminta food tester terlebih dulu anda dapat memastikan apakah rasa masakan tersebut sesuai dengan selera anda.

Bagikan kabar baik ini :)

Tentang Penulis

ummiaqiqah